Jumat, 06 September 2013

Nama : Mardianto
Tempat tangal lahir  : Pulau Kecil, 27 maret 1994
Alamat    : Parit 20 pulaukecil, Prov.Riau.Kab.Inhil,Kec,Reteh.
Alamat sekarang : Jln.Legoso Gg Bunggur.Tangerang selatan.
Agama  :  Islam
No Hp   : 081212219337 / 083873824587
Email   : mardianto624@yahoo.com 
Hoby  :  Membaca buku, Olahraga: tenis meja, bulutangkis, voli dan lari pagi
Asal sekolah Jenjang SD    :  SDN 069/020 Pulaukecil.
Asal sekolah Jenjang SMP : SMP ISLAM Ihyaul Ummah.Reteh lama I Pulaukecil.
Asal sekolah jenjang SMA   :  MA DDI Pulaukecil.
Mardianto ialah salah satu siswa dari MA DDI Pulaukecil yang saat ini sedang melanjutkan stadinya di Perguruan Tinggi UIN Syarif Hidayatulah jakarta di fakultas Ushuluddin jurusan PERBANDINGAN AGAMA. Semoga jurusan yang saya ambil ini bisa menjadi sebuah bekal dan ilmu yang berguna untuk kehiduapan saya pribadi dan khususnya masyarakat. Memang jika kita tilik secara sekilas jurusan perbandingan agama memang tidak menyediakan lapangan kerja secara jelas, namun saya percaya kepada diri saya sendiri, saya akan mendapatkan sebuah perkerjaan yang baik,bermanfaat dan halal. amin doakan saya selalu...
Ayah saya bernama : Mukhsin, ayah saya ini merupan sosok yang sangat saya banggakan dalam hidup saya karna dia selalu mensuport,dalam segala hal selagi itu mengandung kebaikan, sehingga saat ini saya sebagai anak beliau bisa meraskan bangku kuliah, sungguh saya sangat bangga dengan mereka walaupun mereka hanya tamat sekolah SD tapi bagi ku mereka tetap ayah dan ibu yang terbaik buat ku dan.
Ibu saya bernama : Yatimah, kalau menurut saya pribadi dulu sewaktu saya masih sekolah SMA alias saya masih masa-masa puber. ibu itu merupakan oranag yang cerwet, namun setelah saya tumbuh dewasa saya menyadari kecerewetan seorang ibu itu, ada manfaat tersendiri yang sangat luar biasa untuk diri saya pribadi, ternyata ibu itu sanagat menyayangi ku,  Ibu juga merupakan ispirasi dalam hidup ku. I LOVE MOM.
Jumlah saudra saya ialah empat  orang bersaudara dan saya ialah anak pertama. sementara masih ada tiga lagi adek saya yang kecil-kecil yang bernama Aris Gunawan anak kedua,dia saat ini masih duduk di bangku sekolah Tsnawiayah MTs DDI Pulaukecil kelas II. Yang ke-tiga bernama Tafsir Akil dia saat ini masih duduk di bangku sekulah dasar SDN O20 Pulaukecil kelas IV. Dan yang terakhir bernama Afian Renaldi dia masih berumur tiga tahun lebih. 

Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar